Home » » Legalitas Google Friend Connect sebagai Pihak Ketiga Google Adsense

0 Legalitas Google Friend Connect sebagai Pihak Ketiga Google Adsense

Legalitas Google Friend Connect sebagai Pihak Ketiga Google Adsense

Pertanyaan di atas sampai saat ini masih saya coba untuk mencarinya. Ya, legalitas, sangat dibutuhkan bagi para publisher google adsense seperti saya agar tenang dalam melakukan optimasi iklan.

Dari beberapa blog atau forum bisnis online yang saya kunjungi, legalitas Google Friend Connect (GFC) masih menjadi kontroversi, antara yang pro dan kontra kedudukannya seimbang fifty-fifty.

Bagi yang kontra dengan keberadaan GFC sebagai relay iklan google adsense, berpendapat bahwa apapun usaha kita untuk menampilkan iklan di blog bahasa indonesia adalah ilegal! Melanggar TOS atau kebijakan google adsense.

Sedangkan yang pro dengan GFC, berpendapat bahwa google secara resmi memberikan cara menampilkan iklan yang relevan dengan konten blog untuk bahasa yang tidak didukung (bahasa indonesia) dengan menggunakan google friend connect tersebut.

Cara ini tidaklah gratis, sebagai pihak ketiga tentu memiliki hak prosentase/bagi hasil pendapatan iklan. Untuk besaran prosentase ini bisa anda cek di login google adsense pada bagian Account.

Secara pribadi, saya mengikuti kelompok yang kedua, yaitu PRO GFC. Mengapa? Ya, pertama karena dalam hati saya sangat berharap relay iklan melalui GFC adalah legal. Kedua, dengan menggunakan GFC, antara konten dan iklan yang ditampilkan oleh adsense hampir 100% relevan.

Bagaimana menurut Anda, Legalkah Google Friend Connect?
Anda suka atau merasa artikel ini bermanfaat? Jika ya, mohon kesediaannya untuk meng-klik tombol Plus One yang ada di samping ya. Terima kasih
related post :

0 Testimonial:

SILAHKAN KOMENTAR

Maturnuwun sampeyan sudah mampir di Blog Mas uwah, tinggalkan komentar untuk menjalin persahabatan ingat NO SPAM.

 

Copyright © 2011 Mas Uwah is proudly powered by Blogger.com | Return to top

Grab this blog to mobile version on http://trikbloggers.blogspot.com/?m=1

Mas uwah | Trik blogger | Optimasi seo