Home » » Cara Mudah Mencari Backlink Blog PageRank Tinggi

3 Cara Mudah Mencari Backlink Blog PageRank Tinggi

Cara Mudah Mencari Backlink Blog PageRank Tinggi      
       
     Menanggapi pertanyaan dari teman ane tentang bagaimana  Mencari Backlink Blog PageRank Tinggi
ada sedikit tips dari mas uwah lansung aja cekidot,,

1. Silahkan ketik kata kunci yang sesuai dengan tema blog sobat pada kang google, hal ini bisa menemukan backlink berkualitas.

2. Masuklah ke situs no.1, selanjutnya lihat PR blog tersebut.Untuk sobat blogger newbie yang belum tahu cara melihat PR suatu blog silahkan KLIK DISINI.
Jika PRnya rendah silahkan ulangi cara No.1 di atas dengan kata kunci yang lain tapi masih berhubungan dengan Tema blog sobat.

3. Setelah sobat menemukan Blog PR tinggi, selanjutnya perhatikan kotak komentar blog tersebut, apakah pemiliknya ramah(menjawab setiap komentar pengunjung yang masuk) atau tidak.Jika tidak ramah sebaiknya langsung saja sobat keluar dari situs tersebut.Karena Blog yang Ramah adalah kunci utama bertukar link dengan mudah.

4. Setelah syarat no. 1 s/d no.3 di dapat, langkah selanjutnya silahkan tawarkan kepada pemilik blog untuk bertukar link dengan blog sobat dengan mengisi kotak komentar pada artikel blog tersebut.

5. Jika sobat sudah mendapat konfirmasi untuk bertukar link, selanjutnya silahkan pasang link Blog berPR tinggi tersebut pada blog sobat, jangan lupa ucapkan terimakasih.

Cukup sekian postingan kali ini semoga bermanfaat buat sobat yang ingin mengetahui Cara Mudah Mencari Backlink Blog Ramah PageRank Tinggi.Buat sobat yang punya Tips atau cara lain silahkan tambahkan pada kotak komentar.
Anda suka atau merasa artikel ini bermanfaat? Jika ya, mohon kesediaannya untuk meng-klik tombol Plus One yang ada di samping ya. Terima kasih
related post :

3 Testimonial:

Ladida Cafe :

whohooo . . saddizz, iya deh kapan2 dicoba, tp skrg saya udah ngga tukar link, paling yaa submit ke link directory gratis aja, thanks indonya ;)

Mas uwah :

sip dah gan,,

Mas uwah :

THanks

SILAHKAN KOMENTAR

Maturnuwun sampeyan sudah mampir di Blog Mas uwah, tinggalkan komentar untuk menjalin persahabatan ingat NO SPAM.

 

Copyright © 2011 Mas Uwah is proudly powered by Blogger.com | Return to top

Grab this blog to mobile version on http://trikbloggers.blogspot.com/?m=1

Mas uwah | Trik blogger | Optimasi seo