Home » » Metode Onpage hidden keyword

11 Metode Onpage hidden keyword

Onpage hidden keyword
Belajar SEO memang gak ada habisnya, mengasikan yah memang mengasikan menurut saya. Secara prinsip metode ini sama dengan metode sebelumnya metode hidden keyword frase (baca). Bedanya hanya dengan metode ini kita bisa memasukan beberapa keyword sekaligus dan anda tidak perlu mengatur ulang kembali nilai konstansa dari margin dan padding. yah karena di artikle sebelumnya harus mengatur padding dan margin-nya berikut langkah menggunakan Onpage Hidden keyword
  1. Login ke akun blog Anda, atau klik di sini. Lalu masuklah ke menu Edit HTML
  2. Backup dulu template blog Anda, sapa tau terjadi kesalahan bisa di seting ulang nantinya
  3. Masukkan tag html berikut ini, dan letakkan di atas </head> atau di atas ]]></b:skin>. Biar nyarinya cepat, pake ctrl + F lalu masukkan tag tersebut. 
  4.  
     

    <a name="top"></a>
    <div align=left><font face-verdana,arial size=1>

    <a href="http://urlblogkamu.com/"title="keyword1" >keyword1</a> |
    <a href="http://urlblogkamu.com/"title="keyword2" >keyword2</a> |
    <a href="http://urlblogkamu.com/"title="keyword3" >keyword3</a> |
    <a href="http://urlblogkamu.com/"title="keyword4" >keyword4</a> |






  1. Ubahlah text yang bercatak biru dengan url dan keyword yang sobat miliki




  2. Oke yang mau di praktekan silahkan, tapi jangan berlebihan ya..
    Anda suka atau merasa artikel ini bermanfaat? Jika ya, mohon kesediaannya untuk meng-klik tombol Plus One yang ada di samping ya. Terima kasih
    related post :

    11 Testimonial:

    IsalGames :

    belajar seo memang mengasikan gan, mantap nih gan artikel tentang seonya... di tunggu artikel tentang seo berikutnya...!!!

    Mr.Riyan :

    mau ane coba ya.... :D

    Mas uwah :

    @isalgames :pantengin aja mas blog saya.. masih bnyak yg blum sya update tentang black hat seo..

    Mas uwah :

    @Mr. riyan : mau dicoba mas?? silahkan

    Kami :

    mantap visit balik ya
    http://gm-world.co.cc

    Opick Amikom :

    Artikel bagus mas.. thanks sharenya.. salam kenal..

    Karna mas sudah komentar di blog saya.. seperti yang saya janjikan.. saya akan follow blog mas.. thanks...

    Opick Amikom :

    nice info mas...

    Mas uwah :

    @opick amikom : sama-sama mas

    DAW-XP :

    Mantabb, saya juga sudah mencoba ini dan hasilnya memang mantab. :)

    Mas uwah :

    betul betul

    infonikers :

    Gan, Hasilnya gimana?

    Perbedaan sama script keyword yang biasa apa gan ?

    SILAHKAN KOMENTAR

    Maturnuwun sampeyan sudah mampir di Blog Mas uwah, tinggalkan komentar untuk menjalin persahabatan ingat NO SPAM.

     

    Copyright © 2011 Mas Uwah is proudly powered by Blogger.com | Return to top

    Grab this blog to mobile version on http://trikbloggers.blogspot.com/?m=1

    Mas uwah | Trik blogger | Optimasi seo