Home » » SEO | Optimasi permalink title blog

4 SEO | Optimasi permalink title blog

Melakukan Optimasi Permalink Title di Blogspot
Setiap anda membuat sebuah judul atau title untuk posting blogspot anda, maka judul artikel yang pertama kali anda buat tersebut yang akan menjadi url postingan artikel anda. Pada blogspot, url postingan sangat tidak seo friendly karena hanya dibatasi sampai empat kata, sekitar 32 huruf saja. Padahal jika kita mampu melakukan optimasi permalink title blogspot ini maka hasilnya sangat terasa sekali. Karena robot google akan melakukan crawl terhadap title dan url postingan anda, baru kemudian isi artikel anda, anda bisa lihat gambar dibawah ini. Dan jika terdapat orang yang melakukan pencarian sesuai dengan keyword yang anda buat, maka artikel anda bisa masuk ke halaman pertama pencarian google.

Tidak seperti platform wordpress, apapun judul title anda, biar itu panjang atau pendek, akan tetap menjadi url yang utuh. Namun ketika anda menggunakan blogspot, judul anda yang panjang akan terpotong. Padahal kita tahu bahwa di dalam title tersebut telah kita masukkan keyword. Biar anda tidak bingung, misalnya saja title “Bagaimana Melakukan Optimasi Permalink Title di Blogspot”, ini akan menjadi url “Bagaimana melakukan optimasi permalink” setelah kita publish. Lalu bagaimana solusinya melakukan optimasi permalink title di blogspot? Caranya cukup mudah.

Anda perlu mencari keyword utama untuk anda masukkan kedalam url nanti, pendek saja. Misalnya saya menginginkan title artikel saya Bagaimana Melakukan Optimasi Permalink Title di Blogspot. Keywordnya Optimasi Permalink Title Blogspot. Nah, kata ini yang akan saya jadikan sebagai title awal. Setelah kita publish, kita akan memperoleh url yang lebih seo friendly dan kemudian baru kita edit titlenya menjadi Bagaimana Melakukan Optimasi Permalink Title di Blogspot.
Anda suka atau merasa artikel ini bermanfaat? Jika ya, mohon kesediaannya untuk meng-klik tombol Plus One yang ada di samping ya. Terima kasih
related post :

4 Testimonial:

Manfaat Alexa Toolbar :

Bermanfaat sekali mas. Tapi sekarang urlnya bisa sampai 6 kata. Biarpun begitu, lihat saja artikel-artikel yang majang di page one kebanyakan dari blogspot semua. Itu membuktikan, sebagus apapun barang itu jika kita tidak mempergunakan dengan sebaiknya maka hasilnya tidak akan sempurna. Nah seperti blogspot, biarpun mempunyai banyak kelemahan dari sisi SEO namun jika penggunanya ahli SEO tetap bakal kalah wordpress meskipun sangat mendukung SEO pluginnya. :)

Mas uwah :

Betul sekali mas,, semangat dan teruslah belajar,, saya juga perlu n masih belajar,,

Anonymous :

Self-confidence in the U.S. dollar, long the life’s prime currency, has been weakening as a thinking of investor doubts about the unsupported American restraint and the know-how of its government to understanding large with burgeoning long-term debt.
As regards years, as economies about the globule teetered, investors looked to the U.S. dollar as a safe-haven investment, with the U.S. the most safe wilderness in the the human race to reimburse its debts. But with Law & Insignificant’s downgrading of the U.S. credit rating pattern week, investors at this very moment are looking at other currencies – mainly the Japanese yen and the Swiss franc – as practical safer, alternative currencies to place into custody in a linger of world productive uncertainty.
As a upshot, the dollar has been losing value in late days against the yen and the franc, serene as the Japanese and Swiss governments bother that their currencies are fashionable too valuable, hurting the mark-down of products from their countries on abroad markets.
In done fiscal crises, the dollar has tended to ascend in value. Some analysts, like those at Standard & Poor’s, put about that trouble regarding the U.S. conservatism and the latest stretched out consideration between President Barack Obama and Congress to raising the country’s borrowing limit be enduring hand investors wondering prevalent the country’s convert into to adjust its proclivity of borrowing more notes to funds its direction operations. Read More [url=http://www.oppapers.com]abama[/url]

Cara Menambah Saldo Paypal :

Mantap om tipsnya..
ane baru tau kalo ada tips seperti ini..langsung ane praktekin di blog blogspot ane...

SILAHKAN KOMENTAR

Maturnuwun sampeyan sudah mampir di Blog Mas uwah, tinggalkan komentar untuk menjalin persahabatan ingat NO SPAM.

 

Copyright © 2011 Mas Uwah is proudly powered by Blogger.com | Return to top

Grab this blog to mobile version on http://trikbloggers.blogspot.com/?m=1

Mas uwah | Trik blogger | Optimasi seo