Home » » Redirect Menggunakan blogger

15 Redirect Menggunakan blogger

Trik Redirect Menggunakan blogger
Sharing ilmu tentang black hat seo asik-asik gimanaaa gitu,hehe. Menurut teman-teman bagaimana?? asik bukan, oke pada kesempatan ini saya akan membahas tentang Redirect Menggunakan blogger,Redirect adalah salah satu metode untuk menyembunyikan alamat URL, Bisa dibilang atau banyak yang menyebut cloaking, Hati-hati lho menggunakan trik ini, karena si mesin pencari gak suka, hehehe mbah google gak suka sama trik-trik licik. Tapi walaupun begitu trik Redirect ini adalah salah satu metode strategi kita untuk mengalihkan trafik dari sebuah blog ke website/blog utama, sehingga ya tahu sendiri kan!!
Sebagai gambaran sobat bisa lihat gambar di bawah
Blog redirect disarankan berisi konten dari frase keyword yang menarik bagi pengguna internet, sehingga mereka akan masuk ke blog redirect melalui mesin pencari . Ketika pengunjung mulai masuk ke blog redirect, algoritma dari blog ini akan mengalihkan kunjungan ini langsung ke blog utama.

Kalau udah tau cara kerjanya, langsung aja ke TKP, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :

1. Buat blog baru untuk redirect
2. Pilihlah template yang ringan-ringan aja biar loadingnya cepet
3. Isi kontent yang bisa memancing pengunjung.
4. Atur meta tag dan meta deskripsi. (kagak juga 'gak apa-apa)
5. Setelah itu, cari tag html </head>, bisa dengan menekan ctrl+F
6. Masukkan kode berikut tepat di atas kode </head>

<META HTTP-EQUIV="Refresh" CONTENT="15; URL=http://nama-blog.blogspot.com"/>

7. Klik Save.
SELESAI
Gampang kan???
Sebagai contoh klik http://om-pesek.blogspot.com/ maka tunggu beberapa saat setelah masuk nanti kalian pasti akan menuju blog ini lagi.
Sekedar tambahan, untuk yang bercetak tebal itu waktu, bisa diganti sesuai keinginan masing-masing, dan url-nya diganti dengan Url blog yang akan di-direckt atau diarahkan. oke sekian dulu ya? Ane mau lanjutin maen ninja saga, wkwkwk !
Jangan lupa comment ya??
Happy blogging.Oya tunggu black hat seo mas uwah yang akan datang.!!

NB : Blog yang ingin men-direct blog kita (blog inti) harus Blog yang SEO-nya bagus, kalau blog yang men-dirct blog inti saja sepi pengunjung jangan pakai trik
ini, PERCUMA!!
Anda suka atau merasa artikel ini bermanfaat? Jika ya, mohon kesediaannya untuk meng-klik tombol Plus One yang ada di samping ya. Terima kasih
related post :

15 Testimonial:

Ladida Cafe :

masuk black hat ngga nih?

Mas uwah :

Kalo menurut ane ya,, ini ma masuk ke kategori black hat seo,, kan caranya licik,, wkwkwk

Anonymous :

Iya nih licik, tapi mas uwah kok pake ya,,??

Mas uwah :

@Anonim; hehehe gpp kan , halal kok..

Cheat Game4u :

Kapan kapan saya pake gan.. thanks

Ladida Cafe :

ooh, masuk black hat . .
lho, mas uwah pake ternyata?

Mas uwah :

@cheat geme: sip gan monggo kalau mau dipake
@akang ladida: heheh iya nih

macemmacem :

wah bagus sob.
balik..oya gmn cara chat d guestny?
kok ngk bsa y

Mas uwah :

@Macem2: bisa aja sob dicoba lgi

Dell M102Z laptop gaming, trendy, fitur melimpah ada di indokom.biz :

mantap infonya,,,, salam kenal sebelumnya

Mas uwah :

@Dell M102Z laptop gaming, trendy, fitur melimpah ada di indokom.biz: salam kenal juga ms

lavhalitya :

bisa kena banned gak kalo nerapin black hat seo?

Mas uwah :

@lavhalitya: yups,, bisa saja!!

Asmara Susanto :

mas mau tanya kok bisa y d bilang, BLACK HAT SEO?

Mas uwah :

@Asmara Susanto : iya krena termasuk pemaksaan kepada pngunjung untuk msuk blog kita

SILAHKAN KOMENTAR

Maturnuwun sampeyan sudah mampir di Blog Mas uwah, tinggalkan komentar untuk menjalin persahabatan ingat NO SPAM.

 

Copyright © 2011 Mas Uwah is proudly powered by Blogger.com | Return to top

Grab this blog to mobile version on http://trikbloggers.blogspot.com/?m=1

Mas uwah | Trik blogger | Optimasi seo