Home » » Cek blog Terindeks Google atau tidak?

0 Cek blog Terindeks Google atau tidak?

Cek blog Terindeks Google atau tidak? 
Untuk hal ini tentu berbeda untuk setiap blog. Ada yang kuat dan ada yang lemah. Sekarang bagi yang ingin cek silahkan ikuti tutorial di bawah ini:

Cek Manual Dengan Google Search
Untuk cek manual juga sangat mudah. Anda cukup datangi google search dan ketikkan site: namabloganda.com lalu tekan Enter. Untuk lebih tahu selengkapnya dan cara membacanya, silahkan kunjungi Cara Mudah Cek Apakah Blog Anda di Indeks Google.

Cek Dengan Indexedbygoogle.com
Sama halnya dengan dua cara di atas, inipun masih sangat mudah. Anda cukup mengunjungi situs indexedbygoogle.com. Masukkan URL blog Anda lalu tekan Go!. Jika terindeks maka akan muncul tulisan Yes! Besar.

Di Akhir...
Sekarang Anda tidak perlu ragu-ragu lagi apakah blog Anda terindeks Google atau tidak. Jika ternyata blog Anda tidak terindeks google, atau Anda merasa index google belum optimal, silahkan ikuti rangkaian SEO tutorial (baca: SEO tutorial). Selamat bergoogle ria,, hehehehe
Anda suka atau merasa artikel ini bermanfaat? Jika ya, mohon kesediaannya untuk meng-klik tombol Plus One yang ada di samping ya. Terima kasih
related post :

0 Testimonial:

SILAHKAN KOMENTAR

Maturnuwun sampeyan sudah mampir di Blog Mas uwah, tinggalkan komentar untuk menjalin persahabatan ingat NO SPAM.

 

Copyright © 2011 Mas Uwah is proudly powered by Blogger.com | Return to top

Grab this blog to mobile version on http://trikbloggers.blogspot.com/?m=1

Mas uwah | Trik blogger | Optimasi seo