Home » » Kelakuan google membanned co.cc

23 Kelakuan google membanned co.cc

Kelakuan google membanned co.cc
Bagaimana?? apakah sobat yang menggunakan domain co.cc mengalami kejadian tragis seperti Blog MAS UWAH ini PASTINYA, saya si belum seberapa, mungkin bnyak sobat-sobat bloggers lainya yg lebih parah sakit hatinya karena kelakuan google ini!! Tepat tanggal 30 juni 2011, pukul berapanya saya kurang tau domain co.cc dideindex oleh google!! Saya sih kurang tau alasan sebenarnya google melakukan hal itu, tapi saya kira karena domain co.cc banyak utuk melakukan tindak kejahatan, Saya shock berat saat mendengar kabar ini yang saya kira hanya kabar gosip, tetapi setelah saya cek memang benar google mendeindex domain co.cc, Seperti mulai start dari awal lagi, saya cuma bisa berharap semoga ini tak terjadi, semoga google cuma sedang maintanance aja!! AMIIIIIINN. Ok dengan sangat sangat berat hati sekarang saya menggunakan domain baru http://trikbloggers.blogspot.com/, semoga dengan domain itu bisa menjadikan langkah awal saya, Bagaimana dengan anda??
Anda suka atau merasa artikel ini bermanfaat? Jika ya, mohon kesediaannya untuk meng-klik tombol Plus One yang ada di samping ya. Terima kasih
related post :

23 Testimonial:

jgdjagtm :

huufftt ane juga sama gan :( mulai dari nol lagi

Mas uwah :

hiks2 gpp gan ,, cobaan ,, heheh

jgdjagtm :

hehe iya gan,, huufttt

Anonymous :

yang sabar aja gan!!

Dode Van Persie :

sama gan !!! saya harus mulai dari 0 lagi, sekalian koment balik ya gan !!!

o... ya gan boleh di copas ndk ???

yoedha.com :

tetap semangat ya bos.. :))
happy blogging..

Mas uwah :

Harus tetap semgat! buat dode xp monggo di copas asal dikasih sumbernya sob..

Love is Blogger | Tips dan Trik Blogger | Tips dan Trik Seo :

Iya... aku kesal mas... blog kesayanganku kan berdomain .co.cc eh.... google malah membanned .co.cc ya.. terpaksa mulai dari nol/0 besar
tapi aku punya solusi, agar pengunjung blogku tatap setia dengan cara mengalihkan alamat cth:
belajarblogger.co.cc di arahkan ke aditrigunawan.blogspot.com

Mas uwah :

@Love is Blogger | Tips dan Trik Blogger | Tips dan Trik Seo : sip gan seperti yg saya lakukan,, didireck ya,,

pondokinfo.com :

dibalik kesulitan ada kemudahan, mudah2an dgn ganti domain akan lbh semangat dlm berkarya menghasilkan tulisan2 yg bermanfaat buat org banyak :)

Mas uwah :

@Pondok info: amiiinnnn,, mkasih bnyak mas atas semngatnya!!

DAW-XP :

Banyak banget postingan tentang co.cc deindex google yah. Ayo demo, runtuhkan google. :)

Mas uwah :

@Daw xp: mo demo kaya apa juga g di denger sma google x ms,, hehe!

Maz Evan :

Semangat Bro . . . Oke?? ^_^

Mas uwah :

@Mas evan: sip mas bro

dhiena :

kasihan .co.cc dicerai sama google @@
sabar ya sob , semangat!

Mas uwah :

@dhiena: hiks2 iya sob,, yups tetep semngat pastinya

Unknown :

iya tuh mas,
kelewatan bgt tuh si mbah

Mas uwah :

@clickbebas kasihan ya saya ;-(

Fazri :

kenapa tidak ganti saja domain co.vu kang sama-sama grrratis heheh

Mas uwah :

Fazri : wah saya g berani lgi pake domain gratisan kang... kapok

Unknown :

mas uswah dan rekan2 blog kalo pulsanya habis beli di kiosku ya hehehe maap mas numpang promo
www.dealerbuanapulsa.blogspot.com

Anonymous :

Jiahhh.. orang lo pake yg gratisan aja ko maunya yang neko2... pliss deh.

saran gw buat yg masih pake domain abal2, mending beli domain asli aja, kalo ga salah ada yg 35rebuan kan. lebih aman, suka2 kita kalo mo iklan, dah pasti terjamin tuh.

domain lama gw yg di .co.cc sekarang sama si mpunya (yg punya .co.cc) di gunain untuk kepentingan dia. parah

SILAHKAN KOMENTAR

Maturnuwun sampeyan sudah mampir di Blog Mas uwah, tinggalkan komentar untuk menjalin persahabatan ingat NO SPAM.

 

Copyright © 2011 Mas Uwah is proudly powered by Blogger.com | Return to top

Grab this blog to mobile version on http://trikbloggers.blogspot.com/?m=1

Mas uwah | Trik blogger | Optimasi seo