Home » » Selalu Update Posting? bukan jaminan Serp Google

22 Selalu Update Posting? bukan jaminan Serp Google

Pada artikle sebelumnya (Hapus artikle copas terdahulu anda!!), Mas uwah menulis tentang beberapa kerugian di blog walaupun ada sedikit dari blog anda yng terdeteksi copas!

Kali ini saya sedikit bercerita lagi tetep mengenai si mbah google, Apakah anda sering dengar atau membaca ada orang yang bilan gini "Jika ingin bertahan di serp google/berada di 10 besar google kita harus sering posting?? bagaimana jika anda melihat video ini :


Dalam tayangan video diatas pakde saya,, hehe ngacok, Yups om mattcuts menyatakan
bahwa frekuensi update posting dari sebuah blog tidak terlalu diperhitungkan oleh algoritma google. Bahkan beliau mengatakan, Jauh lebih baik menunggu hingga beberapa hari atau malah beberapa minggu jika sobat membutuhkan waktu untuk menulis dan mempelajari topik yang ingin dibahas dari sebuah konten atau artikel yang benar-benar berkualitas untuk pembaca.

Dengan kata lain, kualitas (quality) konten benar-benar sangat penting dimata google dibandingkan dengan jumlah posting (quantity) dan frekuensi update posting.

Eits, Namun sering update posting terus jangan di anggap tidak penting! Minimal sang pembaca setia blog anda kan juga harus butuh konten yang freess dan baru,

Ada pendapat lain mungkin dari para sahabar Mas uwah?? silahkan berkomentar!!
Anda suka atau merasa artikel ini bermanfaat? Jika ya, mohon kesediaannya untuk meng-klik tombol Plus One yang ada di samping ya. Terima kasih
related post :

22 Testimonial:

Anonymous :

wah kalo saya gak paham yg S.E.O-2 an, yg penting post. tapi jarang juga sih paling seminggu sekali, itu kalo lagi mood hehe.. salam kenal?

Mas uwah :

Sama gan , saya juga lgi belajar tentang SEO , salam kenal juga gan

Dode Van Persie :

nice post gan !!!!, koment balik ya !!! :)

Mas uwah :

@dode xp: Tkp gan!! yng komen pasti ane komen back

Pradisz Wardhana :

Yap, bener mas hehe.. tapi lebih dari pada itu google juga suka dengna blog yang update post setiap hari --__-- wah, saya ga termasuk itu hehe..

Mas uwah :

Sudah jelas di video tersebut, bahwa google perlu konten yang berkualitasssss!!

Unknown :

hahha iya mas uwah, betul tuh.

Kodok kampus :

betulbanget mas apalagi copy paste.

Unknown :

Betul mas..!!
tapi buat para penggemar..(kyak artis aja)harusnya update trus..biar lebih kelihatan menarik..

itu yang menduduki di serp google kebnyakan blog yang udah terkenal dan seonya mantabs..hehe(menurut ane)

acra kunjungan balik ni gan..skalian ane Follow No.64..klo berminat follow balik ya..

tipsnya mantabs2 gan..liat2 ya..hehehe

Penghuni 60 :

kalo saya sih, gak bs update tiap hari sob, paling jg seminggu sekali, maklum wkt saya blm sepenuhnya saya berikan utk ngeblog.

FZABoyZ :

kalo saya nunggu di posting baru ada beberapa komentar baru saya memposting yg lain

DAW-XP :

Memang sih, selalu update posting bukan jaminan bagus di serp tapi jangan juga tuk ditinggalkan. SEO juga harus ada di samping kita. :)

Naufal Aminur Rahman :

Iya mas, yg pling penting emang konten yg bagus dan unik. Bukan konten yg sering di update tapi copast mulu

Xaon :

betul bgt tuh bro
numpang share ya http://xaon.blogspot.com/

Mas uwah :

@All : semua memng tergntung diri kita sendiri, google saya pikir juga punya perasaaan kok,, hehehe artikle hasil jerih payah sendiri pasti juga dihargain!!

Tips dan Trik Blog dan Komputer :

betul. saya updatenya pas lagi mood dan pas lagi ramai ramainya netter online.

nC :

ahh,,kalo ane postingnya ikut mood ane aja mas uwah :D wkwkwk

Unknown :

sama mas.. q juga kalau ada mood.. kadang sebulan nggak nulis sama sekali.. kadang sehari bisa nulis sampai 3 kali haduhh hehe :)

follow u mas.. di tunggu kunjungannya k rumahku haha :)

COF :

Konten berkualitas dan update sesering mungkin.

Mas uwah :

@COF: btul skali,

Unknown :

saya sih maen posting aja
ga tau beguna apa ga
yang penting fresh

Mas uwah :

@clickbebas : yups.. betul konten fress juga dicari google

SILAHKAN KOMENTAR

Maturnuwun sampeyan sudah mampir di Blog Mas uwah, tinggalkan komentar untuk menjalin persahabatan ingat NO SPAM.

 

Copyright © 2011 Mas Uwah is proudly powered by Blogger.com | Return to top

Grab this blog to mobile version on http://trikbloggers.blogspot.com/?m=1

Mas uwah | Trik blogger | Optimasi seo