Home » » BELAJAR OPTIMASI SEO

27 BELAJAR OPTIMASI SEO

BELAJAR OPTIMASI SEOsaya buat sebagai catatan keseharian saya tentang bagaimana saya BELAJAR OPTIMASI SEO. Kenapa saya sangat tertarik dengan dunia SEO, belajar seo tiap hari saya lakukan disela-sela kegiatan saya untuk mendongkrak popularitas blog yang lain, atau sekedar hobi saja. Setiap kali saya menemukan teknik SEO akan saya tulis di Blog Mas uwah ini,  tentu saja setelah saya praktekkan terlebih dulu.

Ternyata masih banyak sekali teknik SEO yang belum saya kuasai. Blog Mas uwah ini saya bangun menggunakan Blogspot. Saya jatuh cinta sama blogspot setelah beberapa kali menggunakan CMS yang lain seperti wordpress,joomla,prestashop dll

gambaran Optimasi seo

<HTML>
<head><title>BELAJAR OPTIMASI SEO</title>
</head>
<body>

<SCRIPT type="text/tcl">no real conten</SCRIPT>
<NOSCRIPT><P>BELAJAR OPTIMASI SEO<A href="namadomainanda.com" title="BELAJAR OPTIMASI SEO">BELAJAR OPTIMASI SEO</a></p></noscript>

<input type=hidden name=context value="BELAJAR OPTIMASI SEO">

<font color="#FFFFFF">BELAJAR OPTIMASI SEO</font>

<font size="0">BELAJAR OPTIMASI SEO</font>

</body>
</HTML>
 Baca
Sebenarnya ada banyak sekali penyedia jasa SEO di Indonesia sekarang ini jika anda ingin menggunakan jasa mereka tinggal ketik di google “jasa SEO Indonesia” atau silahkan ketik keyword yang lain yang menurut anda sesuai dengan kebutuhan perusahaan anda. Kenapa saya tertarik Belajar OPTIMASI SEO? Dari pengalaman saya SEO adalah teknik termurah jika dikerjakan sendiri ( karena saya belum pernah menggunakan Jasa SEO ) dengan hasil trafik yang melimpah m̶a̶s̶i̶h̶ ̶b̶e̶r̶h̶a̶r̶a̶p̶ , hehehe.

SEO, Google,Facebook dan wordpress ini adalah kunci dari apa yang akan kita pelajari disini. ALhamdulillah setelah saya belajar teknik SEO ada peningkatan trafik lumayan lah walaupun tidak banyak-banyak. Tentu belum selesai di trafik saja karena jika kita tidak pandai membuat website yang menarik calon customer untuk order ini akan sia-sia. Nah supaya perkerjaan SEO kita tidak sia-sia kita juga harus belajar tentang bagaimana memajang produk/jasa yang menarik, penulisan materi produk/jasa yang menarik, tampilan web yang menarik, penawaran produk/jasa yang baik dll. Jika semua sudah kita pelajari dan kita terapkan harapannya adalah tingkat konversi trafik dari hasil belajar OPTIMASI SEO ke order besar.

Inti dari belajar Metode SEO google ini adalah untuk berada di urutan TOP TEN Google, atau berada di halaman pertama Google. Kenapa dihalaman pertama penting!!! karena lebih dari 80% orang hanya melihat dan berkunjung pada website pada halaman pertama Google. Halaman pertama di Google dengan keyword yang mereka ketik. Jika website kita berada jauh dibelakang pada page 20 misalnya tentu jarang-jarang orang akan sampai ke website kita. Jadi mari tetap semangat belajar Metode SEO untuk meningkatkan omset penjualan produk/jasa kita.

Semangat Belajar OTIMASI SEO !!!
Anda suka atau merasa artikel ini bermanfaat? Jika ya, mohon kesediaannya untuk meng-klik tombol Plus One yang ada di samping ya. Terima kasih
related post :

27 Testimonial:

sichandra :

sama sob, saya juga masih belajar SEO :)

Mas uwah :

sama-sama belajr ya mas,,

Er'end :

Banyak belajar tentang SEO disini,mohon ikhlaskan ilmunya untuk ku serap.Maksih sebelumnya!Happy blogging!

Mas uwah :

@Er'end : sangt iklhlas lahir btin mas,, saya senang sekali bisa berbagi ilmu,,

Apa itu Google Plus? :

Wew mantab mas. Saya ini juga lagi belajar buat nembak keyword nih, moga bidik tembakannya. haha :D

Mas uwah :

Apa itu Google Plus? : sip deh mas lanjutkan

Tongkonanku :

Wah, ternyata di sini banyak tips2 SEO. Bakal sering2 main kesini nih... :)

threex-hans.com :

mangtap gan,,, apa bedanya SCRIPT sama NOSCRIPT???

Mas uwah :

Tongkonanku : oke mas mkasih ya

Mas uwah :

threex-hans.com : lebih jelasnya tengok disini saja bro http://trikbloggers.blogspot.com/2011/06/metode-offpage-hidden-keyword.html

saryadinilan :

daku mah gak tau banyak tentang masalah gayak gini,maklum gaptek...salam love,peace and gaul.nice info.

nC :

hmm klo belajar berarti ada gurunya.
nah kalo ane,, mas uwah gurunya. hehe

Mas uwah :

saryadinilan : sama,, mas ane juga lgi belajar

Mas uwah :

nC : wah wah?? jngan gtu clup, kita sama2 lgi belajar,, oke

suryadewa :

mantab nih ,, ijin copy dolo mas

Naughtyric :

nice inpo gan, ditunggu artikel SEO lainnya.hehe,,,

Mas uwah :

suryadewa : monggo jngan lupa sumber

Mas uwah :

@Naughtyric : sip mas pantengin aja terus blog mas uwah

COF :

Thanks infonya sob, saya juga lagi belajar mengenai SEO.

Mas uwah :

@COF : sama2 mas,, sama2 belajar ya

Kerajaanhosting masa depan hosting Indonesia :

thanks mas atas infony makin sukses aj ni :D

Mas uwah :

Kerajaanhosting masa depan hosting Indonesia : sip mksih mas,,

Wayan Sudira :

Wah, kunjungan pertama ,topik blog kakak searah sama yandirabali wordpress

Paket Internet :

Memang SEO menjadi penting tatkala kita ingin mengejar traffic...bukan sekedar curhat lewat blog...

SEO Services :

ane malah kebalikan bro, newbie banget klo maslah blogspot, mungkin sudah terbiasa pake wordpress kali ya.

Iwan safrudin :

Ane lum paham gan ma kode2 begituan, maklum lah bru di dunia blogging. Masi butuh banyak bimbingan. . .

sherlina halim :

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : melasian77cs@gmail.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
asianbet77.com

Download Disini

SILAHKAN KOMENTAR

Maturnuwun sampeyan sudah mampir di Blog Mas uwah, tinggalkan komentar untuk menjalin persahabatan ingat NO SPAM.

 

Copyright © 2011 Mas Uwah is proudly powered by Blogger.com | Return to top

Grab this blog to mobile version on http://trikbloggers.blogspot.com/?m=1

Mas uwah | Trik blogger | Optimasi seo