Home » » Apa itu hidden keyword frase?

8 Apa itu hidden keyword frase?

Metode hidden keyword frase
Baru tadi sore saya janjikan mengenai Teknik black hat seo, sekarang tengah malam di posting juga, habis mau giman lagi saya seharian dibuat bingung sama si mbah google, dikarenakan blog saya hilang dari peredaran google mungkin selama 7 jam, dicek dengan format site:trikblogspot.co.cc pun tak mau keluar di google, kejadian itu bermula saat saya membersihkan crawl errors pada webmaster tools, udah banyak yang tau bukan webmaster tools kalau belum tau gogling aja yah hehehe mas uwah belum punya artiklenya, setelah saya bersihkan crawl errors/link-link yang rusak. Tapi sekarang sudah kembali normal lagi.
Ok kembali ke pokok pembicaraan apa itu sih metode hidden keyword frase, metode hidden keyword frase adalah menyelipkan frase keyword ke dalam sebuah template tanpa di ketahui oleh sang pembaca, tetepi si empu google/ empu-empu lainya masih mampu memmbacanya lho.
Bagaimana sih cara kerja metode keyword frase kalau mau dicoba monggo ikuti langkah-langkahnya:

1. Biaasa masuk ke halaman edit HTML (pada blogger). eits jangan lupa tuh back-up dulu template sobat, agar sewaktu ada kesalahan bisa dikembalikan lagi. tuh mas uwah kasih screenshotnya !! jangan lupa juga expand template widget


2. Masukan tag HTML berikut ini di atas </head> atau di atas be skin hehehe ini maksutnya ]]></b:sikn>

#keyword-blogku {
float: left;
margin: -4500px;
padding: -3000px;
}

div id="keyword-blogku">
<h1>
<a href="http://www.trikblogspot.co.cc/"
title="keyword">keyword<a/>
</h1>
</div>

3. Ubah huruf yang berwarna biru dengan url dan keyword yang anda miliki, dan ubahlah margin dan padding sesuai dengan template anda yang belum tau margin dan padding (baca), sobat harus melihat di preview apakah kata frase keyeord kelihatan atau tidak, jika masih kelihatan atur lagi margin/padding sobat.

4. Bila setting sudah benar, frase keyword yang kita buat tidak akan tampak di backround template. Jika sudah ok, silahkan SAVE template sobat.

Sekian dulu yah mas uwah jelasin metode hidden keyword frase, belum selesai lho cerita tentang si Black hat seo, besok mas uwah kasih tau trik blogspot lainya lagi.. semoga berhasil ya dengan metode hidden frase keyword-nya bagi yang mau nyoba sih.
Anda suka atau merasa artikel ini bermanfaat? Jika ya, mohon kesediaannya untuk meng-klik tombol Plus One yang ada di samping ya. Terima kasih
related post :

8 Testimonial:

DAW-XP :

Sebelumnya saya juga menggunakan cara ini, dan hasilnya memuaskan. Kodenya beda, tapi fungsinya tetep sama. :)

Mas uwah :

sip mas,,

Anonymous :

saya gax mudeng ,, :)

Mr.Riyan :

mau nyoba dulu ya mas!!

Mas uwah :

@Mr.riyan: monggo mas di coba,,

Cara Mendaftarkan Blog ke DMOZ :

ini black hat seo ya?

Dwijayasblog :

Keliatannya trik ini menjanjikan, pantas dicoba, nih.

Anonymous :

mas, terimakasih dicoba dulu

SILAHKAN KOMENTAR

Maturnuwun sampeyan sudah mampir di Blog Mas uwah, tinggalkan komentar untuk menjalin persahabatan ingat NO SPAM.

 

Copyright © 2011 Mas Uwah is proudly powered by Blogger.com | Return to top

Grab this blog to mobile version on http://trikbloggers.blogspot.com/?m=1

Mas uwah | Trik blogger | Optimasi seo