Home » , » Cara Membuat kotak follower tersembunyi

13 Cara Membuat kotak follower tersembunyi

Cara Membuat followers tersembunyi
Membuat kotak followers tersembunyi?? mungkin banyak bloggers2 yg udah tau trik ini atau mungkin sudah basi?? hehe tapi tak apa lah sekedar sharing bt temen2 Cara Membuat followers tersembunyi, bt blogger2 pemula yang mau blognya lebih simple mungki bisa pake trik ini,, langsung saja ya!!

Berikut langkah-langkahnya :

1. Login ke Blogger
2. Masuk Rancangan - Elemen Laman
3. Tambah Gadget Html/Java Script
4. Copy - Paste kode berikut :








<style type="text/css">
#gb{
position:fixed;
top:50px;
z-index:+1000;
}
* html #gb{position:relative;}
.gbtab{
height:350px;
width:30px;
float:left;
cursor:pointer;
background:url('http://i36.tinypic.com/bi1n44.jpg') no-repeat;
}

.gbcontent{
float:left;
border:2px solid #A5BD51;
background:#F5F5F5;
padding:10px;
}

</style>
<script type="text/javascript">
function showHideGB(){
var gb = document.getElementById("gb");
var w = gb.offsetWidth;
gb.opened ? moveGB(0, 30-w) : moveGB(20-w, 0);
gb.opened = !gb.opened;
}

function moveGB(x0, xf){
var gb = document.getElementById("gb");
var dx = Math.abs(x0-xf) > 10 ? 5 : 1;
var dir = xf>x0 ? 1 : -1;
var x = x0 + dx * dir;
gb.style.right = x.toString() + "px";
if(x0!=xf){setTimeout("moveGB("+x+", "+xf+")", 10);}
}

</script> <div id="gb">
<div class="gbtab" onclick="showHideGB()"> </div>
<div class="gbcontent">

KODE FOLLOWERS ANDA

<script type="text/javascript">
var gb = document.getElementById("gb");
gb.style.right = (30-gb.offsetWidth).toString() + "px";
</script></div></div>

Ambil code script followers anda di sini
Nah giamana ribet ga Cara Membuat followers tersembunyi?? kalo belum faham bisa langsung tanya dan add fb saya,, bt yang master bisa edit sesuka anda,Selamat Mencoba...!!
Jangan Lupa Komentarnya ya....
Anda suka atau merasa artikel ini bermanfaat? Jika ya, mohon kesediaannya untuk meng-klik tombol Plus One yang ada di samping ya. Terima kasih
related post :

13 Testimonial:

ubae :

wah baru tau ni mas..klo bisa disembunyikan segala..hehehe..
syng bbrp hari ini followernya gak muncul2 di tempat ane..

tapi menarik jug tu..
sukses mas..

Mas uwah :

@ubae: sip mas monggo kalo mau dicoba

DAW-XP :

Wew keren dan bisa menghemat tempat yah.
Tapi apa nda terlalu buat berat blog ya? saya ragu soalnya banyak kodenya kiranya berat tuh. :)

Mas uwah :

@Daw-xp: iya bro tetep pengaruh sama loading blog,

TituitBom :

ini yg ane butuhkan, thanks yaa.

Mas uwah :

@tituitbom: oke sama2

Feby Oktarista Andriawan :

Wah, info yg sangat berguna, thanx sob.. :)

Mas uwah :

@Feby Oktarista Andriawan: sama2 bro

asym :

tabrakan ma widget buku tamu saya gan, g ada code buat yang bisa ditaurh disebelah kanan gan?

bio sanjaya :

keren nih,
pasang dulu,
makasih gan

jabbar einstein :

bang kalau KODE FOLLOWERS nya gmna..?? ane gak tau ane baru newbie...

tkj-cyber4rt :

Kode followernya carinya gimana gan


jangan lupa fllowback gan

sherlina halim :

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : melasian77cs@gmail.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
asianbet77.com

Download Disini

SILAHKAN KOMENTAR

Maturnuwun sampeyan sudah mampir di Blog Mas uwah, tinggalkan komentar untuk menjalin persahabatan ingat NO SPAM.

 

Copyright © 2011 Mas Uwah is proudly powered by Blogger.com | Return to top

Grab this blog to mobile version on http://trikbloggers.blogspot.com/?m=1

Mas uwah | Trik blogger | Optimasi seo